//
archives

Tips

This category contains 5 posts

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN RAMADHAN

Assalamualaikum. Buat teman-teman yang akan membuat program kegiatan ramadhan untuk di masjid kantornya, mungkin berikut ini sharing saya bisa membantu…. Semoga bermanfaat… === CONTOH  PROPOSAL KEGIATAN RAMADHAN DKM MASJID SHOLAHUDDIN KANTOR WILAYAH DJP JAWA BARAT II I. PENDAHULUAN                Artinya : “ Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang … Continue reading

Rahasia Blogging ala Engineer Daengbattala

Sedikit tertinggal mencatat, karena tablet saya yang batrenya hampir habis, jadinya sedikit saja deh catatannya di kelasnya Pak Amril TG, di AkberBekasi. Tetapi ndak apa2, sedikit yang penting berguna, hehe.. 1. jurus ampuh buat posting terbaik: – Tren – Provokatif – Tanyai Pembaca – Tulis tentang Kampanye – Wawancara – how to, tips 2. Memelihara … Continue reading

Kiat jitu menulis ala chef Om Jay

acara dibuka oleh mba susi pengurus akber bekasi selaku moderator ceremony (mc). om jay ini keren banget. prestasinya banyak banget. sebagai pendidik dan sebagai penulis. begini nih ceritanya: 1. mengapa guru perlu membuat buku? – dunia guru tdk terlepas dari membaca dan menulis – setiap hari bergelut dgn dunia buku – menguasai materi ajar hidup … Continue reading

Penerimaan CPNS 2012

CPNS 2012 -Anda masih berminat menjadi PNS ? kabar baiknya tahun ini kemungkinan besar akan dibuka.. Pemerintah akan membuka lowongan pegawai negeri sipil (PNS) sebanyak 125 ribu karyawan. Penerimaan ini hanya untuk 2012. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar, mengatakan, dari jumlah itu separuhnya akan diisi oleh tenaga honorer di instansi terkait. … Continue reading

Tips : Tutorial Filter Facebook Mail pada Email Yahoo

Sering saya mendengar bahwa banyak orang tidak menggunakan emailnya terutama email yahoo tidak seharusnya. Alasan? Facebook! ya Facebook. Kenapa? karena setiap notifikasi yang ada di facebook, dikirimkan juga ke email kita.. yaaa mirip-mirip spam lah.. email banyak tapi tidak pernah dibaca. Solusi? ada banyak dong. Namun kali ini saya akan mengupas cara memfilter email dan … Continue reading

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia