//
you're reading...
Coretan

Kembali Ke Blog faridwajdiarsya.wordpress.com

Sungguh susah menjaga blog self-host. Beberapa kali blogku http://www.faridwajdi.com mengalami pemblokiran dari pihak host dengan berbagai macam alasan.

Karena merasa bosan dan lelah juga mengurusi hal-hal seperti itu, ditambah pula dengan pengetahuan saya yang terbatas tentang blog self-hosting, ya sudah saya ikhlaskan saja blog saya itu.

Untuk itu saya akan mulai lagi mengisi blog saya yang ini. Semoga dengan kembali menulis di blog ini, saya bisa bergairah lagi untuk sekedar menulis, walau sedikit dan kurang berbobot. Paling tidak bisa dinikmati sendiri, suatu kelak diujung usia…🙂

Cayoooo….!!!

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

