//
you're reading...
Coretan, Other, Serial-Motivasi, Uncategorized

Pindah Blog

Terisnpirasi oleh suatu kelas perkumpulan di kota Bekasi, Akber Bekasi (Akademi Berbagi Bekasi), pada akhir tahun 2012 kemarin, akhirnya saya terinspirasi untuk membuat blog berdomain bayar sendiri. Sebelumnya, sejak tahun 2007-2012 saya selalu “hidup” dari dua layanan blog gratisan. http://kangaid.blogspot.com/ dan blog wordpress.com ini.

Dengan pengajar seorang yang luar biasa dain bisa menjadi inspirator, Omjay dan Daeng Battala (Amril TG) sukses telah “meracuni” saya untuk lebih giat lagi ngeblog dan memiliki blog dengan nama domain sendiri. Dan memang sudah saatnya saya bisa bergerak lebih maju lagi.

Akhirnya, dengan tidak menutup kedua blog saya diatas, saya yakinkan bahwa saya akan pindah ke blog saya yang baru, yaitu :

http://faridwajdi.com

Semoga saja dengan kepindahan ini, saya dapat lebih mengekspresikan lagi semua ide-ide yang selama ini masih saja tertanam dan tidak berani keluar dari dalam diri saya. Semoga… (sok serius) ^_^/

Wassalam…😀

Discussion

8 thoughts on “Pindah Blog

  1. selamat yess…
    *prok prok*
    eniwei, itu bayar domain yg sebulannya brp mas?

    Posted by masadisutrisno | 19 January 2013, 22:32
    • yang murah aja, Di. Beli domain harga 89 ribu. hostingnya nyari yg gratisan😀 masih belajar juga.

      hayo komentar diblog baruku, Di… (ngiklan) ^_^

      Posted by FARID We | 19 January 2013, 22:51
  2. Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

    Posted by jtxtop | 20 January 2013, 05:11
  3. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

    Posted by Anita | 22 March 2013, 09:21
  4. semua akan lebih baik kalau kita berusaha

    Posted by Linda | 4 July 2013, 05:23
  5. selamat boyongan ya..

    Posted by kotapurwo | 6 September 2013, 16:58
  6. selamat sob.. udah jadi top level domain

    Posted by Museum Biografi | 15 December 2013, 21:53
  7. Selamat memiliki blog baru, tentunya dengan memilik blog baru di domain berbayar , blog jadi di anggap bermodal🙂 . Lebih enak berbayar di banding gratisan . Lebih bebas bebas mo masang apa sajah di blog berbayar .
    Kenapa gak make domain indonesia misalnya faridwajdi.my.id 😀

    Posted by Tri Wahyudi | 8 March 2014, 08:44

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

