//
you're reading...
Uncategorized

Ibu, Aku Malu…

Aku malu
Yang dalam pelukannya,
Aku berontak
Aku malu,
Yang dalam sesusuannya,
Aku memuntahkannya
Aku malu,
Saat genggaman tangannya,
Menuntun aku berjalan,
Aku malah berlari meninggalkannya
Ibu…
Aku malu,
Malu meminta pelukan hangatmu lagi,
Malu meminta tangan tuamu menuntunku lagi
Ibu…
Aku malu,
Malu karena tak menjadi seseorang
Yang mungkin kau inginkan dan doakan
Ditiap lantunan pinta yang menagih air matamu
Ibu….
Maafkan aku,
Maaf kalau air matamu harus terjatuh
Karena tingkah salahku
Ibu…
Maafkan aku,
Maafkan salahku
Maafkan telah membuatmu malu
Ibu,
Aku malu menatap wajahmu
Aku malu meminta tanganmu
Aku malu bertemu..

Discussion

2 thoughts on “Ibu, Aku Malu…

  1. Bait puisi ini menjadi cermin buat saya tuk melihat siapa saya dan apa yg sudah diperbuat tuk membahagiakan ibu. Yahhh, terkadang memang butuh orang lain tuk mengingatkan. I’m so happy finding this blog which has so many poems. Thx God

    Posted by yusrin | 14 September 2011, 17:46
  2. Terima kasih sudah berkuknjung di blog ini… semoga kita selalu dalam kebaikan dan keberkahan…

    Posted by FARID We | 30 October 2011, 20:48

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

