//
you're reading...
Cerpen, FikSi

A atau C

Di suatu siang, Harry dan teman-temannya berkunjung ke rumahnya Mamat. Mereka akhirnya sampai pada suatu tema yang sangat sengit. Yaitu, memilih siapa yang lebih menarik antara Ana dan Citra.

Mamat (M): Kalau menurut gw, lebih cantik Citra-lah.

Ujang (U): Jelaslah Citra. Bayangin aja, selain cantik, bodynya bosss,,, aduhai.

Kusni (K): Iyalah, sudah jelas lebih menarik Citra. Udah Cantik, kaya lagi. Kalau Ani, gimana gitu…

Suasana lama terdiam dan sunyi. Akhirnya si Mamat memcahkan sunyinya suasana dengan bertanya kepada teman terakhirnya yang belum memberikan pandangan, yaitu Harry, “Terus Har, kalo menurut lu siapa yang lebih menarik antara Ani dan Citra.

Harry (H): Kalau menurut gw sih, menarik itu relative. Si Ani punya sisi menarik, dan si Citra juga ada sisi menariknya. Eh…. Kalau gw sih pilih dua-duanya menarik.

M: Loh, kan pilihannya cuma siapa yang paling menarik, Har. Masa dua-duanya. Ga masuk akal itu mah.

H: Memangnya ada yang salah kalau gw memilih keduanya?

Kusni dan Ujang pun mentertawakan jawaban Harry.

M: Yah, lucu aja. Wong yang kita minta siapa yang paling menarik antara Ani dan Citra. Ga ada pilihan untuk memilih keduanya.

K: Harry takut tuh, soalnya dia kan bersaudara dengan si Ani.

H: Tapi memilih keduanya kan juga hak gw.

M: Haha… payah lu, Har…

Harry pun hanya terdiam membisu ditertawakan teman-temannya.

Discussion

One thought on “A atau C

  1. MALAM PERTAMA IBARAT PENJAHAT DAN PENJARA

    Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malam pertama mereka Yakni Kang Aid dan Istrinya..

    Pengantin perempuan berkata, “Kang Aid, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks.

    Maukah Kang Aid menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?”

    “Seks itu sederhananya begini?., kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya.

    Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel,” terang pengantin lelaki (Kang AId ) . Lalu mereka pun mulai bercumbu mengarungi lautan asmara.

    Ketika sudah selesai dan si pengantin lelaki sedang berbaring akan memejamkan mata, si pengantin perempuan berkata, “Kang Aid, penjahatnya lepas.”

    Pengantin lelaki pun mulai lagi memasukkan ‘penjahatnya’. Rupanya si pengantin perempuan sangat menikmati hubungan asmara yang baru pertama ini ia rasakan.

    Setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri, keluar dari selnya.

    Setelah sekian kali, si pengantin lelaki dengan nafas terengah-engah berkata,

    “Dik, penjahat yang ini tidak menjalani hukuman seumur hidup”

    Hajar Terus Kang Aid.. Semangat… kwkwkkw

    Posted by keishanet | 5 March 2010, 13:32

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

%d bloggers like this: