//
you're reading...
Coretan, Puisi

(selalu) Melihatmu

melihatmu

Aku disini memaksa melihatmu. Di balkon yang terbungkus dinding kaca. Berlari berdiri mematung. Melakukan suatu yang kuyakini. Saat kau keluar pergi meninggalkan tempatmu. Dan kau tak pernah tahu.

Aku masih disini sengaja ingin melihatmu. Melihat sosokmu keluar dari tempatmu. Berjalan dan sedikit berlari. Mengejar waktu yang sepertinya tak lagi dapat dikompromi.

Pergi

Aku disini dan melihatmu. Saat kau menunggu angkutan disisi jalan. Diselingi dengan lalu lalang kendaraan lain yang sempat menghilangkan sosokmu. Dan membuatku, pun, sempat merasa kehilanganmu.

Aku masih disini dan tak ingin beranjak dan berhenti melihatmu. Mulai menghitung detik demi detik. Berharapkan terus melihatmu. Namun dipaksa untuk menerima dan siap akan kehilangan sosokmu.

Dan akhirnya, aku disini melihatmu dengan sebuah tetesan air mata. Kehilangan keindahan sosokmu saat sempat terhalangi sebuah kendaraan. Dan kau menghilang dari tempatmu semula. Tanpa ada suara. Tanpa ada pesan. Tanpa sedikitpun melihatku. Dan aku masih mematung berdiri melihat kosong dirimu.

Namun, aku masih disini walau tak lagi melihatmu. Mematung menenangkan keluh jiwa. Walau ku tahu sulit kan kulakukan. Merenda hidup tanpamu. Dan kau tak pernah tahu begitu istimewa dirimu mengisi penuh hatiku.

Discussion

2 thoughts on “(selalu) Melihatmu

  1. q suka puisinya…menyentuh hatiq…..

    Posted by ariska dewi santoso | 23 November 2009, 13:36
  2. beuuuuhh !!! dalem

    Posted by iMe | 4 March 2010, 16:04

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

