//
you're reading...
Coretan

(untuk) wanita berjilbab

cewek-berjilbab

mmm… yang saya suka dari wanita-wanita dengan berbusana yang kalian gunakan adalah ada aura kelembutan sekaligus kekuatan prinsip didalamnya, dan itulah kecantikan menurut saya…

artinya, kalian adalah wanita cantik yang sangat diidamkan bagi sebagian laki-laki yang berpendapat sama dengan saya…

Namun yang jelas, menurut saya, kalian dengan berbusana yang menghijabkan “aurat” seperti itu adalah wanita-wanita yang cantik, yang rugi kala mata laki-laki tak menjatuhkan simpatiknya pada kalian.

tapi akhirnya semuanya jatuh pada sebuah pilihan, dan kebanyakan pilihan itu kadang susah terjelaskan, dia hanya butuh “klik” dan akhirnya menjatuhkan pilihan. atau menjatuhkan pilihan karena memang ada sesuatu/seseorang yang harus dipilih karena suatu keadaan.

Discussion

10 thoughts on “(untuk) wanita berjilbab

  1. Wanita berjilbab memang cantik..
    Dia mempunya komitmen yg tinggi untuk menutup auratnya..

    Posted by Hanster | 7 September 2009, 00:06
  2. wah….subhanallah semoga yang sampaikan bukan sanjungan semata tapi melihatnya dari mata hati sebagai wanita yang berbusana muslim tentu saya bersyukur dan alhamdulillah .

    Posted by ampur | 7 September 2009, 00:10
  3. amin,,,,

    Posted by shawny | 17 September 2009, 00:57
  4. ASSALAMUALAIKUM……………….
    Astaghfirullah…..
    Innalillahi wa innailaihi rajiun…..
    kini telah datang peringatan dari yang kuasa.Disana sini ada musibah banjir,klongsor,kebakaran ,bahkan gempa yang menimpa warga ”SUMATRA BARAT”.Maka bagi kita yang masih di beri waktu untuk bertaubat kepadaNYA,mari jalani hidup untuk jalani yang terbaik,selalu dalam ridhoNYA.Jalankan perintah NYA,jauhi laranganNYA.Bertaubatlah wahai pendosa.Yakinlah DIA akan menerima kita.

    Posted by al_miftah | 17 October 2009, 11:22
  5. menurut q cewek berjilbab mempunyai aura yang berbeda……..

    Posted by wulan d | 25 November 2009, 11:55
  6. jilbab membuatku nyaman dan terlindungi. .

    Posted by fatimah | 12 December 2009, 06:31
  7. Perempuan brjilbab itu memiliki ketenangan dalam hal berpikir,bersikap,bertindak,berucap dan banya hal itu yg saya lihat dan rasakan.. Subhanallah..

    Posted by Herry | 29 December 2009, 10:59
  8. subhanallah jilbab membuat aku merasa lebih nyaman.

    Posted by rahma | 9 January 2010, 20:35
  9. hay … salam kenal .. menurut aku ya wanita yang memakai jilbab itu adalah wanita yang berusaha mennjaga dirinya dari hal hal yang membahayakan , selain itu wanita berjilbab juga memiliki aura yang berbeda dari wanita yang tidak berjilbab , tapi bukan berbeda ya …
    aku ingin sekali memakai jilbab tapi aku masih belum siap semoga saja aku bisa belajar walaupun perlahan … makasih …

    Posted by widya | 26 March 2010, 09:50
  10. wanita berjilbab,,,,,,,ANGGUN!!!!

    Posted by benjo | 11 June 2010, 14:02

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

