//
you're reading...
Coretan

Doaku Dibatas Kesadaran

Akhirnya, setelah disuntikkan cairan penambah gula, ibu siuman dari ketidaksadarannya. Entah apa yang ada dibenaknya saat itu. Matanya mulai terbuka, senyumnya pun mengembang dari bibirnya. Rasa senang bercampur haru mengisi ruang hati. “Alhamdulillah” ucapku dalam hati. Dan memang hanya ucapan itu yang aku ingat, tak ada lagi yang lain.

Azan subuh pun membelah fajar. Tanda -tanda kebesaran Tuhan sengaja dipertontonkan di waktu-waktu itu. Langit ibarat luasnya samudra yang dihiasi ikan-ikan bersinar yang tampak berkelip-kelip. Hawa yang menginginkan kesunyian, dalam keramaian manusia-manusia mati. Tuhan hendak Berbicara lewat bisikan ketelinga dengan sejuknya udara dan hembusan angin yang bersih. Yah, Subuh memang benar-benar telah membelah fajar.

Langsung saja aku naik ke lantai dua rumah sakit itu mencari mushalah untuk menunaikan shalat dan bersimpuh syukur. Shalat itu mungkin adalah shalatku yang paling khusyuk selama hidupku. Kekhusyukan yang indah dan bersejarah yang menjadikan diri seakan melebur menyatu dengan alam. Tak merasakan ada jasad yang menghalangi ruh untuk bersua dengan ruhiah alam. Aku dan alam pun menyatu dan bercinta yang melahirkan benih-benih air mata. Tak henti-hentinya benih itu keluar dan terus keluar. Luar biasa, perkawinan kami memang membuahkan orgasme yang sangat nikmat dan indah.

Doaku dibatas kesadaran, setelah nikmatnya orgasme, “Ya Allah, Jikalau memang ini harus terjadi, mungkin engkau ingin mengingatkan dan menyadarkan diriku, betapa sesungguhnya Ia sangat Aku cintai.”

(sebuah coretan untuk ibu, “semoga lekas sembuh, bu”)

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

%d bloggers like this: