//
you're reading...
FikSi

Salah Catat

Di PN Langit terjadi sedikit perdebatan. “Ah, saat itu saya yang menolong orang tua itu. bukannya dia.” Seorang pemuda berbicara kepada malaikat dan menunjuk pemuda lainnya.

“Tidak mungkin. Dicatatan saya pemuda itulah yang melakukannya.” jawab malaikat.

“Kalau anda tidak percaya, saya punya saksi, dua sahabat saya.” Pemuda itu menantangnya.

“Panggillah 2 orang sahabatmu itu.” Perintah hakim ketua.

Kemudian datanglah 2 orang sahabatnya setelah dipanggil untuk ke muka pengadilan.

Dalam keadaan disumpah salah satu dari keduanya berkata, “Benar yang mulia, kami saat itu memang sedang bersama. Dan kami melihatnya.”

Malaikat pencatat amal baik itu pun merasa malu, dan langsung menghadap kemuka pengadilan, “Maaf baginda hakim, sepertinya saya salah catat. Maafkan saya.”

Akhirnya perkara itupun dimenangi pemuda tadi.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Facebook

My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

Archives

blog-indonesia

